Pisah Sambut Kapolres Blitar Kota, sekaligus Penyerahan Tongkat Komando

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 08 Jan 2022 15:25 WIB

Pisah Sambut Kapolres Blitar Kota, sekaligus Penyerahan Tongkat Komando

i

Upacara pisah sambut Kapolres Blitar Kota yang baru di halaman Mapolres Blitar Kota. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Digelar terbatas upacara pisah sambut Kapolres Blitar Kota di halaman Mapolres Blitar Kota pada Sabtu (8/1) pukul 08.00 hanya dihadiri anggota seluruh jajaran Para Kapolsek, Ibu ibu Bhayangkari juga hadir beberapa undangan lainnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Pagi itu juga Tongkat komando Kapolres Blitar Kota resmi diserahkan oleh AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan S.IK M.Si kepada AKBP Argo Wiyono SH.S.IK M.Si selaku Kapolres Blitar Kita yang baru. Dalam kesempatan itu AKBP Dr.Yudhi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat utama (PJU) para Kasat para Kapolsek dan seluruh anggota Polres Blitar Kota atas segala bentuk dukungan dan kerjasama di sertai dedikasi yang baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota.

“Sudah banyak yang kita lakukan bersama sejak 16 Juni 2021 sampai hari ini, untuk itu saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan semua atas kerjasamanya, bantuan dan segala bentuk dukungan sepanjang saya menjalankan tugas sebagai Kapolres Blitar Kota,” kata AKBP Yudhi yang akan menduduki Waka Polresta Medan.

Selain itu Pamen Polisi yang meraih beberapa penghargaan atas prestasinya dalam penanganan Covid-19 sampai mendapat penghargaan dari Menteri Marves Luhut Binsar Panjaitan bersama Walikota Blitar dan Komandan Kodim 0808 Blitar ini, yang juga telah mendapat apresiasi masyarakat atas penerapan sistem E-TLE ini kepada seluruh anggotanya berpesan, selama menjadi Kapolres telah banyak kegiatan besar yang telah dilaksakan bersama seluruh anggota dengan aman dan lancar, bila ada kekurangan itu biasa karena sebagai manusia tak luput dari kekurangan, untuk itu dirinya meminta seluruh anggota Polres Blitar Kota memberikan dukungan kepada Kapolres Blitar Kota yang baru, seperti yang selama ini telah diberikan kepada dirinya.

Juga AKBP Yudhi tidak lupa menitipkan anggotanya kepada Kapolres Blitar Blitar yang baru dan saling memberikan dukungan terbaik, sehingga sinergi dalam tugas untuk masyarakat.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Sementara itu Kapolres Blitar Kota yang baru AKBP Argo Wiyono mengaku dan merasa bangga menjadi anggota keluarga besar Polres Blitar Kota, untuk itu ÀKBP Argo panggilan akrabnya juga meminta dukungan kepada seluruh anggota Polres Blitar Kota sama seperti yang telah diberikan kepada Kapolres terdahulu.

Ia berharap, dengan kepemimpinannya sebagai Kapolres Blitar Kota yang baru, akan menjadi semakin aman, nyaman dan Polri semakin dicintai masyarakat.

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

“Sebagai warga baru, saya dan istri mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya seperti yang telah diberikan kepada pandahulu kami,” ujar mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Dan untuk diketahui AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan selama menjabat Kapolres Blitar kita selama 1 tahun 20 hari telah meraih beberapa penghargaan dan prestasi. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU