Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Mei 2021 17:49 WIB

Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

i

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Surabaya (Dakota) membagikan 200 paket takjil buka puasa kepada pengendara. SP/Al Qomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Surabaya (Dakota) membagikan 200 paket takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Gedung DPRD Kota Surabaya, Jalan Yos Sudarso, Senin (10/5).

Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin tahunan Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya, yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Paket takjil itu berupa makanan ringan, minuman serta vitamin.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya, Maulana mengatakan, meski bulan ramadhan berjalan di tengah pandemi Covid-19, tidak harus mengurangi sifat berbagi. 

"Justru pada kesempatan bulan suci ramadhan sudah sepatutnya kita saling meningkatkan rasa kepedulian dengan berbagi, terutama umat muslim yang sedang menjalani puasa," kata Maulana.

Melalui bagi-bagi takjil ini, pria yang akrab disapa Inyong menyampaikan, bahwa insan pers memiliki peranan penting bersama masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

"Yang terpenting masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, dan semoga pandemi ini segera berlalu," ungkapnya. 

Untuk pendanaan, ia mengatakan, semua makanan dan minuman paket takjil bersumber dari dana swadaya setiap anggota Pokja.

Sementara itu, pembagian takjil ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan. Alq

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU