Polda Jatim Gelar Program Jum'at Curhat di Puri Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Mar 2023 10:48 WIB

Polda Jatim Gelar Program Jum'at Curhat di Puri Mojokerto

i

Program Jum'at Curhat di pendopo Kantor Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (17/3/2023). Foto: Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Polda Jatim Kembali menggelar program rutin Jum’at Curhat di pendopo Kantor Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (17/3/2023).

Kegiatan diawali dengan pemberian berbagai pelayanan pemeriksaan gratis untuk masyarakat. Pelayanan gratis dihadirkan langsung dari Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Hasta Brata Batu, Jawa Timur.

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

Adapun layanan gratis yang disediakan di antaranya pengobatan, Refleksiologi, pemeriksaan gigi, pelayanan vaksin, layanan kebidanan dan kandungan, penyuluhan dan layanan stunting, layanan laboratorium dan layanan hipnoterapi.

Selain itu, Polda Jatim juga menyediakan pelayanan SIM, dapur umum serta hiburan live musik, vocal maupun musisinya dari anggota Polri.

Dalam kesempatan itu, berbagai uneg-uneg permasalahan tentang Kamtibmas disampaikan warga secara langsung kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H.

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

Salah satu warga Puri menyampaikan kekhawatirannya mengenai keselamatan pengguna jalan di depan masjid Puri. Menurut warga, diperlukan adanya lampu traffic light agar warga terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya itu, warga lain juga berharap adanya fasilitas mobil ambulance di wilayahnya guna mempermudah mobilisasi jika terjadi hal yang darurat.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H pun langsung menjawab soal apa yang disampaikan oleh warga Mojokerto.

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

"Untuk pemasangan rambu - rambu lalu lintas akan kita koordinasikan dengan Dishub Kabupaten Mojokerto sebelum itu akan kita adakan pengecekan langsung di lapangan," kata Irjen Pol Toni, Jumat (17/03/2023).

Untuk diketahui, acara Jum’at Curhat tersebut turut dihadiri Wakapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo beserta para PJU nya, Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati dan unsur Forpimca Puri. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU