Polisi Gandeng Wartawan Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 15 Sep 2021 13:21 WIB

Polisi Gandeng Wartawan Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Masyarakat

i

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro bersama Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan pejabat utama turut hadir di acara vaksinasi COVID-19, Rabu (15/9/2021). SP/ SUGENG PURNOMO

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Tangkal penyebaran COVID-19 melalui percepatan vaksinasi membentuk herd immunity bagi masyarakat, terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini dengan mengadakan suntikan vaksinasi bagi keluarga besar wartawan Sidoarjo dan masyarakat. 

Vaksinasi bagi keluarga wartawan dan masyarakat ini berlangsung Rabu (15/9/2021) mulai pagi hingga siang hari, bertempat di Balai Wartawan Sidoarjo ada sejumlah 500 dosis vaksin COVID-19 untuk tahap pertama yang disediakan Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Normalisasi Sungai Dusun Kramat

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro bersama Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan pejabat utama turut hadir di acara vaksinasi COVID-19 bersama keluarga wartawan dan masyarakat Sidoarjo.

Melalui kesempatan ini, Kombes Pol Kusumo, berharap semakin banyak masyarakat yang sudah disuntik vaksin COVID-19. Sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi yang masih berlangsung.

“Selain itu, kegiatan vaksinasi bersama keluarga besar wartawan Sidoarjo dan masyarakat sekitar ini sebagai wujud kepedulian Polri," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di balai wartawan Sidoarjo, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: SMAN 3 Cetak Generasi Berakhlakul Karimah Melalui Pondok Ramadhan

IMG-20210915-WA0036IMG-20210915-WA0036

Kombes Pol Kusumo menjelaskan, untuk menjaga kesehatan keluarga awak media dan masyarakat Sidoarjo. Pihaknya juga menghimbau kepada semua agar jangan lengah untuk terus mematuhi peraturan penanganan COVID-19 dan protokol kesehatan. 

"Bagi masyarakat yang sudah tervaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk menjaga diri sendiri dan orang lain," jelasnya. 

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Ketua pelaksana acara vaksinasi Sidoarjo, Suparno menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini. Respon masyarakat juga begitu besar saat dibukanya pendaftaran vaksinasi. Hal ini menunjukan semakin banyak masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

“Upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 harus dilakukan bersama-sama. Termasuk kami dari kalangan jurnalis. Kita bantu informasikan ke publik, betapa pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal kita di tengah masa pandemi,” tandas Suparno. Sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU