Politisi Demokrat Bagikan 4 Sapi untuk Keluarga Terdampak Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Jul 2021 20:56 WIB

Politisi Demokrat Bagikan 4 Sapi untuk Keluarga Terdampak Covid-19

i

H Samwil saat menyerahkan Satu ekor Sapi dari total 4 Ekor Sapi kepada keluarga Yatim akibat orang tuanya meninggal setelah terkena Covid-19.

 

Gresik - Momentum Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan Politisi Partai Demokrat ini untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Khususnya bagi mereka yang keluarganya terdampak dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

Sebanyak 4 Ekor Sapi disiapkan H Samwil, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim kepada masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdulillah saya menyiapkan 4 Ekor Sapi untuk dibagikan utamanya kepada Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19,” kata Samwil, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Dijelaskan Samwil, di wilayah Gresik ini ada beberapa anak yang kini menjadi Yatim Piatu semenjak wabah Covid melanda. Diantaranya adalah 2 Keluarga Yatim Piatu di Kecamatan Balong Panggang dan 2 Keluarga di Kecamatan Ujung Pangkah Gresik. “Keluarga Yatim Piatu ini wajib dibantu, sebagai bentuk ke gotong royongan kita terhadap sesama yang membutuhkan,” terang anggota Komisi D DPRD Jatim ini.

Ia berharap, dengan berkurban ini dapat dijadikan kesempatan bagi siapa yang mampu untuk membantu yang mereka yang sedang dilanda musibah. Apalagi semenjadi diberlakukannya PPKM darurat, tak sedikit masyarakat yang menurun pendapatannya. “Semoga tidak lama lagi, wabah Covid ini segera selesai dan kita semua dapat bangkit lagi secara kesehatan maupun ekonomi,” terangnya.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Ke depan, Samwil bersama dengan seluruh kader Demokrat akan terus memantau perkembangan kesehatan maupun kebutuhan masyarakat. Untuk bisa segera dilakukan penanganan cepat. “Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat, banyak cara untuk kita saling membantu dalam situasi sulit seperti ini,” pungkasnya.  rko

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU