Polres Pasuruan Kota Operasi Bina Kusuma Sasar Tempat Wisata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 14 Jul 2022 17:50 WIB

Polres Pasuruan Kota Operasi Bina Kusuma Sasar Tempat Wisata

i

Satuan Binmas Polres Pasuruan kota Giat Operasi Bina Kusuma Semeru 2022. SP/Ris

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2022, Satuan Binmas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata Kolam Renang Tirto Kencono Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Kamis (14/7/2022). 

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Fauzi Iskak Dibyantoro bersama personelnya, dan dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme. 

Baca Juga: Dishub Surabaya Antisipasi Kepadatan Tempat Wisata

Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Fauzi Iskak Dibyantoro mengatakan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2022 dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari- hari. 

Baca Juga: Ajang Pergantian Tahun "TAMAN DURIBANG" Tebar Pesona Keindahan untuk Semua Pengunjung

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian himbauan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta himbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” kata AKP Fauzi Iskak Dibyantoro. 

Baca Juga: Kemenhub: Masa Libur Nataru, Lonjakan Masyarakat Padati Tempat Wisata

Diharapkan sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan, masyarakat dapat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan aksi premanisme. ris

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU