Polresta Sidoarjo Gelar Layanan Vaksinasi Booster Keliling di Pasar Kaget Waru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Sep 2022 11:27 WIB

Polresta Sidoarjo Gelar Layanan Vaksinasi Booster Keliling di Pasar Kaget Waru

i

Polresta Sidoarjo saat melaksanakan program vaksinasi keliling di Pasar Kaget Waru, Sidoarjo (17/9/2022). SP: Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo kembali hadirkan layanan vaksinasi booster keliling pelosok desa. Mobil vaksin tersebut terlihat melayani masyarakat di Pasar Kaget Waru, Sidoarjo, pada hari Sabtu (17/9/2022) pagi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau langsung layanan gerai vaksinasi Covid-19 booster keliling di lokasi Pasar Kaget Waru. Ia mengapresiasi antusiasme warga yang begitu besar terhadap upaya percepatan vaksinasi.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Demak

Selain itu, Kombes Pol. Kusumo juga menyampaikan agar masyarakat yang belum vaksin khususnya dosis ketiga (booster) agar segera vaksin.

Baca Juga: DPRD-Polresta Sidoarjo Cari Solusi Atasi Balap Liar

“Meskipun Covid-19 melandai, yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan sedapat mungkin jangan abaikan protokol kesehatan,” kata Kombes Pol. Kusumo.

Warga merasakan manfaat adanya terobosan layanan publik keliling Polresta Sidoarjo ke wilayah pelosok jauh dari perkotaan tersebut. Di saat mereka sedang berbelanja, ada yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Perusahaan Ekspedisi Minta Polresta Sidoarjo Tangkap Sopir yang Bawa Kabur 40 Ton Pipa Baja

“Saat antar istri belanja, mengetahui ada mobil vaksin, kebetulan saya belum vaksin dosis ke tiga. Datang, daftar dan sejenak kemudian langsung disuntik vaksin. Mudah dan cepat layanannya,” pungkas Hadi, warga Desa Waru. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU