PT Orela Shipyard Gresik Gelar Keel Laying dan Serah Terima Kapal S Java Sea

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Mei 2023 00:16 WIB

PT Orela Shipyard Gresik Gelar Keel Laying dan Serah Terima Kapal S Java Sea

i

Kepala Divisi Perkapalan SKK Migas Rocky Samuel Julianto Makapuan (kiri) sedang memberikan penjesalan kepada Ketua Koordinator Forum Kapasitas Nasional III 2023 Fery Sarjana dan Ketua Umum Forum Kapasitas Nasional III 2023 Erwin Suryadi. Sp/Arlana

SurabayaPagi, Gresik - Perusahaan galangan kapal PT Orela Shipyard menggelar seremonial Keel Laying dan serah terima kapal Joy Sail (S Java Sea) kepada Petronas Indonesia dan perusahaan pelayaran Malaysia, NKA Energy Ventures Sdn Bhd di galangan kapal Orela di Gresik, Jawa Timur, Minggu ( 21/5/2023).

Orela Shipyard mendapatkan pesanan untuk memproduksi kapal baru. Selain itu, Orela Shipyard juga merupakan perusahan yang bergerak dibidang perbaikan kapal-kapal yang nantinya digunakan untuk Malaysia dan Brunei.

Kerja sama ini merupakan hasil dari pembinaan berkelanjutan Forum Kapnas SKK Migas II 2022, sekaligus membuktikan bahwa perusahaan galangan kapal Indonesia mampu memenuhi kebutuhan pasar internasional.

Peletakan lunas dan serah terima kapal Joy Sail di Gresik menjadi bagian dari rangkaian acara Forum Kapasitas Nasional III 2023 wilayah Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara (Jabanusa), yang diadakan pada 22-24 Mei 2023. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU