PT Pegadaian Cabang Banyuwangi Salurkan CSR dengan Gelar Khitanan Massal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Jul 2022 19:37 WIB

PT Pegadaian Cabang Banyuwangi Salurkan CSR dengan Gelar Khitanan Massal

i

Agus Sulton, Pemimpin Cabang PT Pegadaian Cabang Banyuwangi salurkan CSR dan menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan massal didampingi orangtuanya.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya  – PT Pegadaian Cabang Banyuwangi menyelenggarakan acara khitanan massal di kantor Kecamatan Kalipuro, Minggu (3/7). 

Acara itu diikuti oleh 37 peserta anak dari wilayah Desa Ketapang dan Desa Bulusari, Kel.Klatak, Kel.Bulusan, dan Kel.Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga: Pegadaian Siap Lahirkan Wirausaha Muda Terbaik Melalui Program TGSC

Pemimpin Cabang PT Pegadaian Banyuwangi Agus Sulton menyampaikan, acara khitanan massal ini terselenggara atas berkat kerjasama antara PT Pegadaian Cabang Banyuwangi, Kantor Kecamatan Kalipuro Banyuwangi, Dinas Kesehatan Banyuwang, IDI Banyuwangi dan BRI Cabang Banyuwangi.  

Tujuan acara khitanan massal yang diselenggarakan di Kecamatan Kalipuro ini sebagai wujud penyaluran CSR  PT Pegadaian Cabang Banyuwangi.

"Kegiatan ini terselenggara sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Pegadaian Cabang Banyuwangi kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Pegadaian Catat Laba Rp 3,2 T di Kuartal III/2023

Agus menambahkan acara khitanan masal ini juga sebagai bentuk syukuran atas pembukaan Unit Pegadaian co location di BRI Unit Kalipuro. 

Unit co location adalah Unit sinergi tiga entitas BUMN, yaitu BRI, PNM, dan Pegadaian yang sekaran menjadi holding.         

Jadi, sekarang di BRI Unit Kalipuro ada outlet Pegadaian yang bisa melayani gadai, seperti Pegadaian lainnya, sejak pada tanggal 20 Juni 2022 untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kalipuro, Pegadaian telah membuka Unit pelayanan di BRI Unit Kalipuro,” terangnya.

Baca Juga: Pegadaian Imbau Lelang Online Tebus Murah Abal-Abal

Pada kesempatan yang sama Camat Kalipuro Astorik mengatakan menyambut baik pembukaan pelayanan Pegadaian di BRI Unit Kalipuro.

Harapannya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pinjaman modal usaha." Terima kasih kepada PT Pegadaian Cabang Banyuwangi yang telah menyalurkan CSR-nya dalam bentuk kegiatan khitanan massal di Kecamatan Kalipuro,”ujarnya.by

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU