Pulang ke Jepang, Nozomi Okuhara Boyong Oleh-oleh dari Penggemar Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Feb 2023 12:02 WIB

Pulang ke Jepang, Nozomi Okuhara Boyong Oleh-oleh dari Penggemar Indonesia

i

Nozomi Okuhara memamerkan oleh - oleh yang didapatnya dari penggemar Indonesia di akun twitternya.

SURABAYAPAGI.COM, Nagano – Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara terpaksa menelan kenyataan pahit karena harus tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023 belum lama ini. Ia kalah atas wakil China, He Bingjao di babak 32 besar ajang BWF Super 500 lalu.

Melalui unggahan di akun Twitter resminya @nozomi_o11 pada Minggu (29/1/23) malam WIB, ia mengumumkan akan langsung pulang ke Jepang. Namun Okuhara pulang dengan hati bahagia. Ia dibuat bahagia dengan dukungan para penggemarnya di Indonesia.

Ia mendapatkan banyak oleh-oleh dari penggemarnya saat tampil di Indonesia Masters 2023. Dalam unggahan di akun twitternya, Okuhara panen oleh-oleh dari para penggemarnya di Indonesia.

Dalam foto tersebut nampak Okuhara mendapatkan berbagai jajanan dan makanan ringan Indonesia dari para penggemarnya. Diantaranya ada yang berbentuk biskuit, cupscake, minuman dan barang lainnya

Selain itu, Okuhara juga nampaknya menerima hadiah mahal karena ada tas dari brand mewah, Dior yang ada dalam deretan oleh-oleh yang didapatkannya.

“Saya akan meninggalkan hotel jam 3 pagi dan kembali ke Jepang! Jepang sepertinya sangat dingin, jadi saya harus berhati-hati dengan perbedaan suhu. Kami menerima hadiah luar biasa dari banyak penggemar kali ini juga! Terima kasih,” cuit Nozomi Okuhara.

Sebelumnya, Nozomi Okuhara mengatakan perjuangannya di ajang Tur Asia telah berakhir usai kalah di Indonesia Masters 2023. Hal ini berarti, Okuhara sudah resmi mengumumkan absen di Thailand Masters 2023 yang berlangsung pada 31 Januari hingga 5 Februari pekan ini.

“Saya kalah di babak pertama Indonesia Masters 2023, dan tur Asia pertama tahun ini telah usai. Saya merasa performa saya meningkat. Saya akan terus kerja keras, terima kasih telah memberikan dukungan kepada saya,” tulisnya di akun twitternya.

Keputusannya untuk mundur dari Thailand Masters 2023 dikarenakan dirinya ingin rehat terutama untuk memulihkan fisiknya.

Sebelumnya, Okuhara memang mengalami cedera saat tampil di kompetisi nasional All Japan Championship yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza pada Desember tahun lalu.

Di samping itu, sebelum tampil di kompetisi loka, Okuhara juga mengalami patah tulang di kaki kanannya sehingga harus absen di beberapa turnamen bulutangkis. ngn

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU