Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Paket Merdeka Special Bulan Agustus.

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Agu 2022 14:10 WIB

Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Paket Merdeka Special Bulan Agustus.

i

tumpeng merah putih ala Quest hotel

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya : Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan suguhan menarik untuk membangkitkan kembali dunia pariwisata melalui program promo kamar dan food & beverage.

 

Baca Juga: Okupansi Hotel di Bromo Masih di Bawah Angka 40%, Lesu Saat Nataru

Paket khusus kamar dengan tema “Merdeka Package” ini bisa di dapatkan dengan harga Rp. 417,000,. net perkamarnya. Paket ini sudah termasuk Sarapan pagi untuk 2 orang, Mini tumpeng merah putih untuk makan malam, Discount 20% untuk Food & Beverage, Kami mengeluarkan paket ini khusus di Bulan Agustus saja.

 

Baca Juga: Garden Palace Kembali Bangkit, Hadirkan Family Dinner Mewah Sambut Liburan Akhir Tahun

Selain promo kamar, ada juga promo lainnya khususnya untuk minuman, kami memiliki promo minuman sehat dengan tema kemerdekaan yaitu “Es Pedjoang” terdiri dari Buah Semangka dan Strawberry. Minuman segar ini berwarna Merah Putih sesuai dengan Bendera Nasional Negara Indonesia, harga minuman ini cukup terjangkau hanya Rp. 25,000,.nett kalian sudah bisa menikmati minuman ini baik di Cristal Restaurant kami atau di Arjuno Pool kami.

 

Baca Juga: The Apurva Kempinski Bali, Suguhkan Art & Exhibition: Tekankan Nilai Budaya Indonesia ke Mancanegara

Selain promo di atas kami juga mengeluarkan promo paket All Day Pool Pass khususnya di bulan agustus ini dengan harga Rp 75,000,. nett per orang. anda sudah bisa menikmati paket berenang di Arjuno Pool kami, paket tersebut sudah termasuk Nasi goreng dan Ice tea. untuk informasi dan reservasi promo di atas silahkan datang langsung ke Quest Hotel Darmo Surabaya, atau hubungi +62 82229080328 Dhea. . Nna/***

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU