RDS RM Hadir di Surabaya dengan Layanan Penyimpanan Dokumen

24 November 2022 : 20:02:48

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Peresmian RDS Record Management dari RDS Group Cabang Surabaya sudah berlangsung pada 11 November 2022 kemarin. RDS Record Management membuka kantor baru cabang Surabaya, yang berlokasi di Jl. Lingkar Timur No.KM 5.5 blok H-17, Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234. Pembukaan kantor ini dihadiri secara langsung maupun virtual oleh manajemen RDS Group dan perwakilan manajemen dari TOPPAN FORMS.

“RDS Record Management yang pertama sudah ada sejak 2011 di Cikarang, Bekasi. Melihat besarnya potensi di area Surabaya dan sekitarnya serta mencakup Indonesia bagian Timur, maka sejak November ini, RDS membuka layanan RDS Record Management. Kehadiran RDS Record Management Surabaya ini adalah salah satu bentuk pertumbuhan bisnis RDS Group dan peningkatan layanan kepada klien dan mitra yang memiliki area bisnis Surabaya dan sekitarnya, termasuk menjangkau area Indonesia Timur,” jelas Randy Chandra, Direktur Utama RDS Group.

Peresmian RDS Record Management Surabaya ini berlangsung satu hari setelah Hari Pahlawan. Pada acara ini, Randy Chandra, selaku Direktur Utama RDS Group mengajak seluruh karyawan RDS untuk memiliki semangat seperti pahlawan yang berjiwa pantang menyerah, dimana jiwa yang bersemangat ini bisa diterapkan ketika melakukan perjuangan dalam memajukan bisnis tanpa pantang menyerah akan keadaan yang dihadapi, melainkan selalu siap untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Pada kesempatan yang sama, Temmy Purnama, selaku Direktur Operasional RDS Group turut menjelaskan bahwa fasilitas, fungsionalitas dan proses operasional RDS Record Management ini akan sama seperti warehouse awal yang sudah ada di Cikarang. Pelanggan dan mitra bisnis di Surabaya dan sekitarnya dapat melakukan penyimpanan dokumen dan arsip di RDS Record Management, yang dilengkapi dengan rak berteknologi lisensi dari Jerman dan menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identifier). Teknologi RFID ini untuk meningkatkan kemampuan pelacakan/tracking dari boks yang disimpan di lokasi ini dengan jumlah kurang lebih 45 ribu boks.

Pada awal berdiri, RDS Group berkomitmen mengembangkan solusi yang terkait dengan penanganan dokumen secara profesional dengan keamanan data yang terjaga. Layanan penanganan dokumen ini tersedia mulai dari manajemen data, pengarsipan dengan sistem teknologi, sampai pada penyimpanan dokumen secara fisik, dan menyediakan RDS Express untuk pengiriman dan pengelolaan dokumen ke pihak pelanggan. Saat ini, RDS Group tidak hanya hadir di Indonesia, tetapi juga telah hadir di Singapura, Hanoi serta Ho Chi Minh City - Vietnam, yang sejalan dengan visi untuk menjadi Penyedia Layanan Solusi Dokumen terbaik di Asia. Sejak tahun 2019, RDS Group sudah bekerja sama dengan TOPPAN FORMS dari Jepang, dan akan melebarkan sayapnya sebagai perusahaan yang memberikan solusi satu atap untuk memberdayakan kebutuhan bisnis dengan teknologi yang disempurnakan bagi seluruh pelanggannya.



Berita Terkait