RS Aisyiyah Siti Fatimah Beri Santunan Guru TK dan TPQ Tulangan

15 Januari 2021 : 17:14:56

Pimpinan Daerah Aisyiyah Sidoarjo Hj Zubaidah didampingi Dr Catur serahkan bantuan untuk guru TK

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Peduli akan nasib guru di masa pandemi Covid-19 dan mengapresiasi kepada para guru TK,TPQ dan guru SLB se Kecamatan Tulangan akan tugasnya membentuk karakter anak, RS Aisyiyah Siti Fatimah Tulangan  memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada para guru TK, TPQ dan SLB tersebut, Jumat (15/1/2021).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Pimpinan Daerah Aisyiyah Sidoarjo Hj Zubaidah Syafi’i didampingi Dirut RS Aisyiyah Siti Fatimah Tulangan Dr Catur Priyambodo.

Hj Zubaidah Syafii menyatakan kegiatan apresiasi kepada guru ini, adalah wujud kepedulian dari rumah sakit Aisyiyah Siti Fatimah, disamping kepedulian berupa kemudahan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Tulangan dan sekitarnya.

“Rumah sakit Aisyiyah Siti Fatimah ini, didirikan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat Tulangan. Saya berharap, apa yang diberikan rumah sakit Aisyiyah Siti Fatimah ini bisa bermanfaat,” jelas HJ Zubaidah.

Berkaitan dengan kegiatan berbagi dengan para guru ini, Zubaidah memberikan apresiasi kepada manajemen rumah sakit, dan berharap kedepan akan bisa memberikan manfaat lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi ini, juga diberikan kepada para guru dari beberapa lembaga dan sekolah. Semoga kedepan, kegiatan berbagi ini bisa semakin luas cakupannya,” ungkap Zubaidah lagi.

Dirut RS Aisyiyah Siti Fatimah Tulangan Dr Catur Priambodo mengatakan, dipilihnya para guru TK dalam pemberian apresiasi berupa dana pembinaan ini, karena pihaknya melihat bagaimana komitmen para guru TK, dalam membentuk karakter anak-anak sejak dini.

“Karena komitmen inilah, menjadikan kita terdorong untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada para guru TK,” ujar Dr Catur.

Meskipun nilainya tidak begitu besar lanjut Dr Catur, namun apa yang diberikan oleh rumah sakit Aisyiyah Siti Fatimah ini diharapkan memberikan manfaat kepada para guru.

“Kami berharap tidak dilihat berapa besar nilainya, tapi ini bentuk dari kepedulian kami kepada para guru,” jelas Dr Catur Priyambodo.

Dari data yang ada, jumlah penerima apresiasi ini terdiri dari 21 sekolah RA, 60 guru TK,TPQ dan SLB dengan total bantuan 81 penerima. sg





Berita Terkait