SGM Explore - Indomaret beri Bantuan Laptop dan Modem

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Mar 2021 21:04 WIB

SGM Explore - Indomaret beri Bantuan Laptop dan Modem

i

Pemberian bantaun 100 unit laptop dan modem secara simbolis di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu (31/3). SP/Dea Lutfi

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo – Menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, Danon Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui susu pertumbuhan SGM Explore bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan bantuan berupa 100 unit laptop dan modem di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu (31/3).

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Indomaret cabang Surabaya kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang kemudian akan langsung disalurkan kepada perwakilan dari sekolah-sekolah SD/MI yang ada di Sidoarjo.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo, Ingin Tempuh Banyak Cara

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri area sales manager Sari Husada, Kepala dinas pendidikan, kepala dinas perdagangan, kepala sekolah, dan perwakilan siswa-siswi penerima bantuan.

Baca Juga: Gus Muhdlor, Seolah Sosok Antikorupsi

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo itu mengungkapkan diharapkan bantuan tersebut dapat memudahkan para siswa yang memiliki keterbatasan dalam mengikuti belajar daring dampak dari pandemi covid-19.

“Diharapkan pada pembagian 100 unit laptop dan modem akan mempermudah dan bermanfaat bagi prosesnya pendidikan terutama di Sidoarjo.” pungkasnya. tfi

Baca Juga: Hari ini, Gus Muhdlor Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi, Pilih Enggan Berkomentar

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU