'She Said Yes!', Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Agu 2022 09:57 WIB

'She Said Yes!', Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

i

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pebulu tangkis asal Indonesia Kevin Sanjaya resmi melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada hari ulang tahunnya yang ke-27 di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Lamaran ini ia lakukan pada Selasa, 2 Agustus 2022. Tak disangka perayaan hari ulang tahunnya justru menjadi momen dirinya meminta Valencia Tanoesoedibjo menjadi istri.

 Pemain ganda putra peringkat satu dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon ini menyewa stadion berkapasitas 82 ribu penonton ini untuk melamar Valencia menjadi istrinya. Ia mengajak calon ibu mertuanya, Liliana Tanoesoedibjo, saudara, sahabat dan kerabat untuk menyaksikan lamaran itu.

Baca Juga: Erick Thohir, tak Mau Renovasi JIS Dicampuri Politik

 Kevin Sanjaya terlihat sangat matang menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. Di tengah hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Kevin Sanjaya mempersiapkan jalur yang sudah dihiasi dengan bunga serba putih.

 Sang atlet mengajak Valencia Tanoesoedibjo berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya memegang tangan sang kekasih lalu berlutut untuk menyematkan cincin. Dia melamar Valencia Tanoesoedibjo.

 Dengan senang hati Valencia menerima lamaran Kevin Sanjaya. "She said yes!" itulah yang tertulis di papan billboard JIS usai Valencia menjawab lamaran Kevin. Momen romantis itu terekam dalam video Instagram Story kerabat dekat keduanya. Salah satunya Clarissa Tanoesoedibjo. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjay

 Kevin terus memeluk calon istrinya. Wajahnya diliputi kebahagiaan. Valencia yang menyatakan kesediaannya menjadi pendamping Kevin tak kalah bahagia. Ia membalas pelukan Kevin lalu tersenyum malu. Valencia kemudian mendapatkan selamat dari saudara-saudaranya. Terlihat Liliana tersenyum bahagia melihat putrinya akan menikah.

 Valencia Tanoesoedibjo tentu sangat tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, sebab yang sedang ulang tahun adalah sang kekasih. Bukan dirinya.

 "Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia di Instagram Stories.

 Momen ini disambut bahagia oleh para sahabat, salah satunya Vidi Aldiano. Rupanya, dia salah satu tim sukses di balik kejutan lamaran ini.

 "Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram terverifikasinya.

Baca Juga: Renovasi JIS, Sudahkah Berpijak Sense Of Crisis

 Felicya Angelista yang hadir bersama Caesar Hito turut berbahagia melihat kebahagiaan Kevin Sanjaya.

 "SHE SAID YES!

Congratulation @kevin_sanjaya @valenciatanoe, so happy for you both! And also, happy bday kev!! Gbu always!!," ucap Felicya Angelista dan Caesar Hito.

 Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoe mulai go public pada 2022. Kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo mulai dipublikasikan pada awal tahun 2022. Valencia Tanoesoedibjo dikenal bukan sosok perempuan biasa.

 Valencia saat ini menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris

 Kevin Sanjaya dengan mudah diterima di keluarga besar salah satu konglomerat Indonesia ini. Ia kerap dilibatkan di setiap acara dan pesta keluarga itu, termasuk menghadiri pernikahan Jessica Tanoe hingga datang di ulang tahun calon ayah mertuanya, Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu. Bahkan, ia turut mendampingi Hary Tanoe saat menonton Formula E beberapa waktu lalu. jk

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU