Siap Kembali ke Laga 1, Persela Lamongan Resmi Launching Tim dan Jersey

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Agu 2022 09:47 WIB

Siap Kembali ke Laga 1, Persela Lamongan Resmi Launching Tim dan Jersey

i

Launching tim dan jersey Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (14/8/2022) malam.

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Sebanyak 26 pemain tim sepak bola Persela Lamongan resmi diperkenalkan jelang Liga 2 2022-2023 yang akan datang di Stadion Surajaya Lamongan, pada Minggu (14/8/2022) malam. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama Persela juga merilis jersey barunya.

Selama pendaftaran belum ditutup, pihak manajemen mengaku akan menambah jumlah pemain. Selain itu, Persela yang mempercayai Fakhri Husaini sebagai juru taktiknya ini menargetkan bisa kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola, yakni Liga 1.

Baca Juga: Lembaga Sosial Terus Diberdayakan Untuk Bisa Turunkan Angka Kemiskinan

 “Saat ini kita ada 26 pemain, masih ada 4 slot. Jadi masih ada kemungkinan (menambah pemain). Salah satu kebutuhan itu adalah striker,” ujar Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Dengan kekuatan tersebut, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir bertekad untuk bisa kembali ke kasta tertinggi liga sepakbola Indonesia.

 "Persiapan sudah 95 persen. Jadi kami siap kalau 27 Agustus ini liga 2 dimulai," kata Fariz.

 Selain itu, Fariz menambahkan bahwa pihak manajemen optimis jika Persela bakal mampu bersaing merebut tiket promosi ke Liga 1 pada musim depan dan ia juga meminta dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, 1000 Anak Yatim dan Disabilitas Lamongan Terima Santunan

 “Dengan kerja keras seluruh elemen, baik pemain, pelatih, manajemen, ofisial, serta dukungan dari suporter dan seluruh masyarakat Lamongan, kita bersama-sama untuk bangkit, bangkit bersama. Bagaimana tim Persela bisa cepat kembali ke Liga 1. Saya minta dukungan, doa restu dari seluruh masyarakat Lamongan, dan suporter,” pungkasnya.

 Bupati Lamongan sekaligus Penasihat Persela Yuhronur Efendi, menaruh harapan besar agar Laskar Toko Tingkir segera bangkit dan kembali ke Liga 1.

 "Kami optimis dan juga percaya dengan tim yang telah dibentuk melalui proses yang panjang. Saya yakin tim ini mantap untuk mengarungi kompetisi," kata Yuhronur, yang turut hadir dalam launching tim.

Baca Juga: Kendalikan Harga Sembako, OPM dan GPM Gencar Dilakukan

 Launching tim Persela yang digelar di Stadion Surajaya berlangsung begitu meriah dengan kehadiran ribuan suporter. Apalagi acara ini juga menghadirkan bintang tamu grup band kondang, Endang Soekamti, yang membuat suasana semakin semarak.Sorakan suporter terdengar semakin lantang kala satu persatu nama pemain dipanggil oleh pembawa acara.

 Komposisi pemain Persela yang dilaunching itu terdiri dari 26 orang yang mencakup semua lini. Untuk penjaga gawang terdiri dari Imam Arif Fadillah, Muhammad Rizki Kusni Admojo serta Chairil Zul Azhar. Kemudian lini pertahanan ada nama Nuzlal Afifi, Mochammad Sandy Ferizal, Iqbal Hadi Perdana, Felisianus Junius R Bate, Syarful Mudawam, Anak Agung Ngurah Wahyu (Ngurah Nanak), Ahmad Rusadi dan Kurniyawan Saputra Subhan.

 Di lini tengah ada Akbar, Elpin Pulu Kandahi Wali, Wirdan Jaka Septian, Muhammad Daffa Salman, Imas Tri Pamongkas, Ariel Sharon De Keyzer, Takwir Rahman, Jordan Zamorano serta Adrianus Dwiki Arya Poernomo. Sementara, di barisan penyerang ada Zulham Zamrun, Risqki Pitra Utomo, Ibrahim Musa Kosepa, Rizky Sena Eka Pradana dan Marinus Mariyanto Wanewar. lmg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU