Survey Internal TTL, 80 Persen Masyarakat Puas akan Program CSR

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Feb 2021 17:19 WIB

Survey Internal TTL, 80 Persen Masyarakat Puas akan Program CSR

i

Salah satu warga saat mengisi survey program CSR TTL. SP/Humas TTL

SURABAYAPAGI, Surabaya - Kurang lebih 80 persen masyarakat di 7 kelurahan yang berada di ring 1 Terminal Teluk Lamong (TTL) merasa puas dengan program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) TTL.

Menurut Humas Terminal Teluk Lamong, Dahlia Sari survey program CSR TTL tersebut dilakukan guna mengetahui kualitas program CSR sekaligus harapan masyarakat untuk pengembangan program CSR.

Baca Juga: Semarak Kemerdekaan RI, WOM Finance Donasikan Tempat Sampah

"Hasilnya baik, sekitar 80% warga merasakan manfaatnya," kata Dahlia Sari kepada wartawan Surabaya Pagi, Rabu (17/02/2021)

Program CSR TTL sendiri berupa bantuan sarana prasarana, pendidikan dan pelatihan, kesehatan, keagamaan, olahraga, budaya, bansos, hidroponik, serta pengembangan usaha. 

Jumlah responden yang ikut berpartisipasi dalam survei tersebut adalah sebanyak 150 orang dari 7 kelurahan.

Baca Juga: Dirut SIG Raih Penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2023

"Kami melakukan survey untuk mengetahui kualitas program CSR dan harapan masyarakat untuk kami lakukan selanjutnya," ucapnya

Atas torehan hasil yang cukup positif ini, wanita yang akrab disapa Lia berterimakasih dan mengapresiasi respon positif dari masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Terima CSR dari PT Adiluhung Berupa 100 Paket Sembako

Kedepan lanjut Lia, Terminal Teluk Lamong akan terus melakukan program-program sosial kemanusian sehingga dapat membantu masyarakat terkhususnya yang berada di ring 1 perusahaan.

"Terimakasih atas dukungan dan kontribusi masyarakat sekitar kepada Terminal Teluk Lamong," ujarnya.sem

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU