Takut Jadi Seorang Ibu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Mei 2021 21:27 WIB

Takut Jadi Seorang Ibu

i

Mytha Lestari

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Selain berkarier sebagai penyanyi, Mytha Lestari juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu untuk putra semata wayangnya, Mahatma Kala Maheswara yang kini berusia berusia tiga tahun.

Namun, Mytha sendiri masih belum berencana menambah momongan lagi. Pasalnya, menurut penyanyi muda ini merasa masih takut untuk melahirkan kembali.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Pertama kali hamil jujur aku takut, bukan takut melahirkan, tapi takut gue bisa nggak ya jadi seorang ibu. Karena peran ibu nggak main-main, itu bukan sekedar title," ungkapnya dalam sesi talk show yang disiarkan melalui Vidio, Sabtu (8/5/2021).

"Jadi ibu adalah pekerjaan nonstop yang nggak bisa berhenti 24 jam sampai gue kembali ke Maha Kuasa," pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini menyambung pernyataan.

Dan rupanya, Mytha Lestari tak ingin terburu-buru menambah momongan. Sebab, ia merasa masih perlu banyak belajar agar dapat menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk anak keduanya kelak.

"Karena aku ngerasa bahwa punya Kala aja aku masih banyak kurangnya. Di Kala ini aku sebenarya lagi sekolah menjadi ibu, aku mempelajari kekurangan dan pelajaran apa yang aku dapat dari Kala jadi nggak aku ulangi di anak kedua," paparnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Nah karena masih belum punya momongan lagi, Myta pun menjadi korban nyinyiran warganet. Wanita bernama asli Paramytha Lestari Mulyarto mengunggah ucapan menyakitkan di Instagram Story, Minggu (9/5/2021).

"Jadi memang punya anak itu investment ya, investment lahir dan batin. Jadi aku lagi mempelajari bahwa gue ibu yang kayak gimana dan Kala baru masuk tahun ketiga," jelasnya.

Seorang warganet berakun eyangwiryamenggala menyebut bahwa anaknya tak mirip ayahnya yang memiliki wajah ganteng. "@mytha_lestari pdahaaall ppahny ganteng bgt ko kalaaa pesekkk bgtt si ky mita," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Sementara, Mytha pun langsung merespon komentar salah satu warganet. "@eyangwiryamenggala nahh coba lo tanyain sama yang nyiptain dia .. plus kala ganteng dengan porsinya, mau mancung atau pesek sama aja yang penting idungnya bisa dipake napas. oke tengs," jawabnya.

Sepertinya Mytha tak puas dengan jawaban yang diberikan untuk akun tersebut. Ia kembali meluapkan kekesalannya. "Katanya setan diiket pas ramadhan.. kok ini bisa lepas satu yah ?" tambahnya. er/dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU