Tas Misterius Hitam Ditemukan di Halaman Kantor DPRD Kota Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 11:51 WIB

Tas Misterius Hitam Ditemukan di Halaman Kantor DPRD Kota Kediri

i

Penemuan tas hitam misterius di belakang pintu gerbang masuk DPRD Kota Kediri. SP/ KDR

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Warga Kota Kediri dibuat heboh lantaran ditemukannya tas hitam mencurigakan di halaman kantor DPRD Kota Kediri. tas tersebut diduga berisi sejumlah kabel dan baterai dan kini telah diamankan oleh petugas keamanan Gedung DPRD Kota Kediri.

Tas hitam misterius itu ditemukan di belakang pintu gerbang masuk DPRD bagian selatan Jalan Mayor Bismo.

Baca Juga: DPRD Gelar Paripurna Penjelasan Pengajuan LKPJ Tahun Anggaran 2023 Kota Kediri

Menanggapi kejadin tersebut, Asrofi, petugas keamanan DPRD mengaku penemuan tas hitam misterius itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB di kompleks kantor DPRD Kota Kediri.

"Sepintas saya melihat ada kabel dan baterai dalam tas tersebut. Karena merasa takut, kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Asrofi.

Baca Juga: Seniman Pecut Kediri Demo di Depan DPRD Kota Kediri

Selain itu, Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardhana membenarkan adanya temuan tas hitam mencurigakan dan sedang menunggu kedatangan dan penyelidikan tim Jibom.

"Sementara masih menunggu tim jibom detasemen gegana Satbrimob Polda Jatim, kami hanya melaksanakan pengamanan TKP dan menjaga status quo TKP sampai tim jibom tiba," kata Iptu Girindra di lokasi, Senin (12/4/2021).

Girindra mengatakan pihaknya telah mensterilkan lokasi sembari menyelidiki tas mencurigakan tersebut.

Baca Juga: DPRD Sediakan Lift Permudah Akses Penyandang Disabilitas

Untuk saat ini wilayah gedung DPRD Kota Kediri ditutup untuk umum. Pintu gerbang kantor dewan juga ditutup, menghindari warga atau anggota dewan masuk ke lokasi. Hingga kini, belum diketahui apa isi di dalam tas tersebut. Dsy11

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU