Terinspirasi Coky Pardede, Liquid Tercyduk dari Duet J99 Vape MLI Terjual 512 Botol

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 17 Okt 2021 13:09 WIB

Terinspirasi Coky Pardede, Liquid Tercyduk dari Duet J99 Vape MLI Terjual 512 Botol

SurabayaPagi, Surabaya - Pada Jumat (15/10/2021) J99 Vape milik Juragan 99 Gilang Widya Pramana, meluncurkan liquid terbarunya yang berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tercyduk.
 
Liquid kolaborasi antara J99 Vape dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang terinspirasi dari tertangkapnya Coki Pardede. 
 
Pasalnya, MLI sendiri mengatakan kalau liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI. 
 
Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pada, Jumat (15/10), jam 17.00 WIB, yang dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna. Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan oleh para anggotanya seperti, Tretan Muslim, Patrick Effendy dan Praz Teguh. 
 
Dalam launching ini juga dihitung untuk real count penjualan liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid.
 
Liquid terbaru yang diciptakan ini diklaim memiliki rasa yang berbeda dengan liquid biasa. Sama seperti namanya, liquid ini akan membuat yang mencoba akan merasakan sensasi yang berberda.
 
“Rasa Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dll. Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing, pastinya after tastenya buat kalian gak takut tercyduk????," ujar Juragan 99 dalam akun Instagramnya, seperti dilihat, Sabtu (16/10/2021). By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU