Tonton Laga Arsenal vs Sporting CP, Kim Kardashian Tuai Sorotan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mar 2023 16:23 WIB

Tonton Laga Arsenal vs Sporting CP, Kim Kardashian Tuai Sorotan

i

Kim Kardashian dan Saint West saat menonton pertandingan Arsenal vs Sporting CP di Emirates Stadium, Jum'at (17/3/2023). Foto: Offside.

SURABAYAPAGI.COM, London – Bintang layar kaca dan pengusaha cantik asal Amerika Serikat Kim Kardashian menjadi sorotan saat tengah menonton langsung laga Arsenal vs Sporting CP di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/23) dini hari WIB.

Pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu terlihat duduk bersama anaknya Saint West di bangku VIP megah Emirates Stadium. Saint yang merupakan anak kandung Kim Kardashian dengan rapper Kanye West itu memang diketahui sudah lama menjadi penggemar Arsenal lantaran pernah mengenakan jersey ketiga The Gunners di sebuah unggahan Instagram pada Januari lalu.

Baca Juga: Gol Tunggal Federico Gatti Bawa Juventus Menang di Perempat Final

Kedatangan Kim dapat dibilang sangat mengejutkan. Tidak jarang fans sepak bola sadar dengan kehadiran Megastar itu. Banyak penggemar yang langsung mengabadikan kehadiran Kim Kardashian dan Saint di laga tersebut.

Namun sayangnya, kedatangan Kim Kardashian di Emirate Stadium tak pelak mengobati kesedihan fans Arsenal lantaran tim jagoannya harus terdepak dari kompetisi Liga Europa musim 2022-2023 usai mengalami kekalahan dari Sporting CP atau Sporting Lisbon.

Arsenal harus mengakui keunggulan tim asal Portugal itu lewat drama adu penalti. Secara keseluruhan, Arsenal kalah melalui adu penalti dari Sporting CP dengan skor 3-5. Sebelum adu penalti, selama 120 menit, Arsenal dan Sporting CP bermain imbang 1-1, dan agregat menjadi 3-3.

Baca Juga: Gratis, Arsenal Dikabarkan Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud

Adapun gol Arsenal disumbang oleh Granit Xhaka pada menit ke-19. Sementara gol Sporting CP dicetak oleh Pedro Goncalves di menit ke-62.

Selanjutnya, Arsenal dijadwalkan menjamu Crystal Palace pada Minggu (19/3/2023) sebelum tiba jeda internasional, di mana Ben White tidak dipanggil ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate.

Baca Juga: Rebutan Puncak, The Gunners Divoor 1/4

Meski kehadirannya dibarengi dengan kekalahan Arsenal dari Sporting CP di Liga Europa, namun selebriti Kim Kardashian sepertinya tidak menonton laga sampai akhir.

Dilansir dari laman The Sun, selain agenda menonton laga, Kim Kardashian juga diketahui memiliki keperluan lain dengan kehadirannya di Emirate Stadium dini hari tadi. Diperkirakan kunjungan Kim Kardashian yang tidak biasa itu karena ada keperluan syuting film dokumenter misteri. ldn

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU