Trans Icon Mall Surabaya Resmi Dibuka

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 18:09 WIB

Trans Icon Mall Surabaya Resmi Dibuka

i

Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya, Jumat (5/8/2022)

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya yang akan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat (5/8) hingga Minggu (7/8/2022) yang akan dihadiri oleh Chairul Tanjung Selaku Chairman CT Corp.

Trans Icon Mall Surabaya Merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora yang merupakan jaringan mall terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Khofifah: Alhamdulillah Program Kami Efektif

Hingga kini Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Mall di seluruh Indonesia, dan kini Trans Icon Mall Surabaya.


Trans Icon Mall Surabaya ini sebagai Mall terbaru di naungan CT Corpora, tentu akan menjadi pusat perbelanjaan di Jawa Timur dengan berbagai macam tenant terbaik. baik tenant food & beverage, fashion, electronic, beauty & healthcare, hingga entertainment.

Acara Grand Opening yang akan dimeriahkan dengan rangkaian acara spektakuler seperti talkshow, demo class, dan penampilan dari musisi ternama. Seperti Fourtwnty, Vierratale dan Madukina yang akan menggemparkan panggung Trans Icon Mall Surabaya.

"Pada saat Grand Opening, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona jenis baru, dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat berbelanja dengan aman dan nyaman," Kata Fransiskus.

Mengusung tema musim salju di Jepang, pengunjung bisa merasakan bermain salju sambil melihat pemandangan gunung fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura.

Lokasi yang bertempat di lantai F3 The Trans Icon Mall Surabaya, Trans Snow World menjadi salah satu wisata favorit bagi keluarga yang ingin berkunjung.

Selain itu banyak permainan seru lainnya yang bisa pengunjung coba, seperti bermain ski dengan instruktur yang siap membantu. Selain itu juga ada kereta luncur atau sledge, Snow Tube, yang bisa meluncur menggunakan ban besar.

Baca Juga: Khofifah : Antusiasme Warga jadi Penentu Masa Depan Bangsa


Harga tiket masuk Rp. 225.000 untuk hari Senin – Jumat dan Rp. 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Surabaya. Jam operasional nya sendiri adalah buka setiap hari mulai dari jam 10.00-22.00 WIT.

Trans Icon Mall Surabaya yang berada di kawasan terpadu komersial yang lengkap, yang juga terdapat Bank Mega, The Trans Luxury Hotel, serta The Trans Icon Surabaya apartemen.

Area ini berada dekat dengan pintu tol yang menghubungkan bandara Internasional Juanda, pintu tol waru serta stasiun kereta api.

“Melalui Grand Opening The Trans Icon Mall ini menandakan komitmen kami untuk mewujudkan seluruh fasilitas bagi penghuni apartemen The Trans Icon Surabaya. Proyek The Trans Icon ini merupakan karya masterpiece, dan menjadi destinasi wisata baru di Surabaya” tambah Fransiskus Afong, Marketing Director Trans Property.

Baca Juga: Khofifah: Jatim Pusat Kemenangan Prabowo

Fransiskus Afong mengatakan, proyek Trans Icon terdiri dari lima tower. Dimana seluruh tower saat ini sudah masuk di tahap finishing, termasuk juga Office Tower Menara Bank Mega.

Kelima tower yang dimaksud terdiri dari 1 shopping mall, 1 tower apartment, 1 tower apartment & SOHO, 1 hotel, serta 1 tower office.


Begitupun Beragam program menarik dihadirkan dalam memeriahkan pembukaan gerai METRO Trans Icon Mall Surabaya, seperti Gratis Voucher Belanja hingga jutaan rupiah.


Sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan hunian yang nyaman dan berkelas dunia, The Trans Icon Surabaya memiliki banyak sekali keunggulan dalam hal fasilitas dan kenyamanan. Beberapa diantaranya terdapat wahana ski lift, sky dining, infinity pool.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU