Uang Bulanan untuk Arisan Sosialita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Jun 2021 20:30 WIB

Uang Bulanan untuk Arisan Sosialita

i

Ussy Sulistiawaty

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini menggegerkan netizen  lantaran dirinya mengaku mendapat uang bulanan mencapai Rp 200 juta sebulan dari Andhika Pratama dan tengah mengikuti arisan para sosialita dan selebritas terkenal.

arisan sosialita yang diikuti oleh Ussy ini bukan untuk gaya-gayaan. Ia melihat perkumpulan itu bisa mendapat banyak manfaat, yakni investasi dan memperluas link.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Ussy Sulistiawaty gabung di Arisan by Angie. Angie merupakan pengusaha tajir. Di situ, Ussy nabung untuk dapat tas mewah yakni Hermes.

"Tidak (mau jadi sosialita karena ikut arisan bareng), aku emak-emak. Ini investasi betul. Jadi bukan sekadar gaya-gayaan, tapi sebenarnya untuk investasi," ujar Ussy, Minggu (13/6/2021).

"Satu, nambah teman, silaturahmi. Pas datang banyak yang nggak kenal, ngobrol-ngobrol jadi kenal. Kalau kita banyak teman itu kita bisa ketemu lagi, ketemu lagi. Satu musuh saja buat aku sudah kebanyakan. Jadi lebih baik banyakin teman dari berbagai kalangan a, b, c, d," lanjutnya.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Selain itu, Ussy Sulistiawaty ikut andil mengambil arisan tas Hermes karena lebih menjanjikan. Sebagai pemakai dan pecinta, ia sudah memahami betul dan merasakan manfaatnya berinvestasi dengan barang mewah tersebut.

"Jadi kalau perempuan sudah tau tas ini bisa investasi, aku yakin daripada beli tanah di mana-mana mending ini. Aku ngomong ini sebagai pemakai, pecinta, dan sudah mendapatkan manfaatnya," tutur Ussy.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Tas ini memang makin lama makin tinggi harganya, kayak emas naik terus. Itu untungnya kalau punya dan bisa jadi investasi," sahut Angie.

Ussy Sulistiawaty juga dikenal gemar ke pasar. Belum lama ini, istri Andhika Pratama sampai menghabiskan Rp 7 juta untuk berbelanja kebutuhan sembako di pasar dan menraktir banyak orang di sana. er/dsy1

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU