Video Syur Mirip Dirinya Tersebar, Denise Tertawa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Nov 2022 21:33 WIB

Video Syur Mirip Dirinya Tersebar, Denise Tertawa

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Twitter dihebohkan video syur diduga milik Denise Chariesta. Diketahui, video dengan thumbnail Denise Chariesta itu ramai menjadi bahasan di sosial media milik Elon Musk itu. Wanita yang mengaku sebagai simpanan RD selama 4 tahun itu pun angkat suara.

Meski mengaku ingin bertobat sebagai pelakor, Denise  agaknya tidak lelah terus membahas perselingkuhan RD dengan dirinya.

Baca Juga: Makin Ngeri! Mampu Terobos Banjir Besar, Mobil Listrik Tesla Dicap ‘Amfibi’

Di tengah ribut perkara RD, Denise Chariesta juga mengklarifikasi dugaan video syur yang tersebar. Ya, wanita yang akrab dipanggil Denise Cadel ini tak henti-hentinya jadi sorotan publik

Klarifikasi soal video syur pun diunggah di kanal YouTube Denise Chariesta, kemarin.

Uniknya, bukannya marah, Denise Chariesta malah menilai hal ini sangatlah lucu. "Sama ada satu lagi nih katanya video syur gue tersebar," kata Denise.

"Itu kan lucu banget kan," sambungnya.

Selanjutnya, Denise pun lihat-lihat video lainnya yang jadi perbincangan Twitter. Ia pun akhirnya menemukan lagi tangkap layar video asusila yang diduga miliknya

Ia akui kaget lihat tangkap layar tersebut. "Kaget gue, kok baru lihat serius?" tutur Denise.

Denise pun jelaskan kalau tangkap layar itu bukan dari video asusilanya. Namun dari reels Instagram pribadinya. Ia menilai kalau menyebarkan berita hoax dengan cara begitu ini sudah basi. "Itu screenshot-an reels IG gue. Pakai cara yang lebih keren lagi dong mau fitnah gue, jangan pakai cara basi, gimana sih," kata Denise.

Denise pun selanjutnya minta karyawannya untuk tampilkan video yang asli.

"Ini kan endorse-an gue ngedit sendal. Bisa di-play enggak," kata Denise.

"Enggak bisa di-play entar kamu masukin ya," tambahnya.

Baca Juga: TikToker Terjebak di Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celcius Selama 40 Menit

Video aslinya pun akhirnya dimasukkan oleh karyawan Denise Chariesta di sela-sela klarifikasi.

 

Kasihan Ayu Dewi

Terkait RG, melalui unggahan di Instagram, Denise Chariesta  merasa heran dengan netizen yang terus menyebut nama Ayu Dewi dan Regi Datau. Padahal, menurutnya selama ini Denise tidak pernah secara gamblang menyebutkan nama mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Emangnya gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya?" ujar Denise Chariesta, dilansir dari akun Instagram @denisechariesta91 pada Senin, 28 November 2022.

Pengusaha toko bunga itu juga menyatakan  merasa kasihan karena Ayu Dewi dan Regi Datau kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Kepergian Ayu dan Regi umroh ke tanah suci hingga kondisi kesehatan Regi Datau yang sempat menurun juga turut disinggung oleh wanita 31 tahun itu. "Kok semua orang pada nuduh dia sih? Kasian kali mereka sampai umroh, dituduh-tuduh sama kalian,” kata Denise.

Baca Juga: Heboh Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ning Umi Laila: ‘Namung Salah Paham Mawon’

"Terus udah gitu sampai maksain mesra, apalagi kemarin Regi sampai masuk rumah sakit," imbuhnya.

Disamping sindiran yang ditujukan kepada pasangan itu, Denise pun mengatakan, Ayu dan Regi memiliki keluarga yang sangat bahagia dan selalu terlihat mesra. "Kontennya kan happy family, keluarga bahagia, Regi kelihatannya baik deh, mesra gitu sama Ayu,” ujarnya.

Denise Chariesta meminta netizen agar hanya menyerang dirinya dan berhenti menggangu keluarga Ayu Dewi. Namun, ia kembali menyindir soal Regi Datau yang disebut-sebut seperti predator "Kalau mau serang, serang guenya aja kali, jangan mereka, emang Regi kayak predator ya?" ujarnya sambil tertawa.

Denise bahkan membandingkan penampilan fisiknya dengan Ayu Dewi. Sementara Ayu yang selalu terlihat cantik dan anggun, Denise mengakui bahwa ia berpenampilan apa adanya dengan rambut kribo dan wajah berjerawat. "Mana mungkin sih Regi mau sama gue? Secara rambut gue kribo begini, apalagi muka jerawatan,” ujarnya.

"Secara Kak Ayu kan anggun, cantik, MC berkelas papan atas, host profesional fenomenal. Masa mau sama Denise? Kribo, jerawatan begini," imbuhnya.

Di akhir video itu, Denise Chariesta mengajak Ayu Dewi dan Regi Datau untuk datang sebagai bintang tamu di podcast YouTube miliknya. Ia menjelaskan akan membersihkan nama baik psangan tersebut. "Udah deh, Denise mau bersihin nama kalian, Denise mau undang kalian, Kak Ayu sama Pak Regi ke podcast Denise,” kata Denise. jk/cr4/tw/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU