Viral! Pasangan Ini Jadikan Tiket Konser Coldplay Mahar Nikah, Netizen: Susah Ditiru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Mei 2023 11:08 WIB

Viral! Pasangan Ini Jadikan Tiket Konser Coldplay Mahar Nikah, Netizen: Susah Ditiru

i

Momen viral pernikahan saat ijab kabul memberikan mahar berupa tiket konser Coldplay. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Saat ini Indonesia tengah panas-panasnya berburu tiket band asal Britania Raya, yaitu Coldplay yang akan digelar diJakarta pada 15 November 2023 mendatang. Hingga kini diketahui tiket yang dijual beberapa hari lalu langsung ludes dalam hitungan menit.

Bahkan banyak penggemar Coldplay di Indonesia kecewa lantaran tidak mendapakan tiket konser. Ada dua periode penjualan tiket yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan untuk publik tanggal 19 Mei 2023. Namun kini semuanya telah ludes terjual.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

“Semua tiket telah dipesan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membelinya. Habis dipesan berarti semua tiket telah dipesan dan masih menunggu pembayaran,” tulis Third Eye Management sebagai promotor, dikutip Senin (22/05/2023).

Namun disisi lain, ada salah satu cerita menarik terkait tiket konser Coldplay tersebut. Kini tengah viral salah seorang pria yang membeli tiket Coldplay untuk mahar pernikahannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @orangdalamkamu.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayuwidyadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," cuitnya hari Minggu (21/05/2023).

Unggahan ini pun lantas jadi perbincangan warganet hingga viral di media sosial. Seperti halnya yang di unggah oleh akun Twitter @IDWantsColdplay. 

Terlihat seorang pengantin pria mengenakan baju adat berwarna putih saat proses ijab kabul berlangsung.  Tentu saja yang bikin salah fokus adalah percakapan antara wali nikah dan mempelai pria.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar sang wali nikah dalam video itu.

Mempelai laki-laki pun langsung menjawab dengan lantang, "Saya terima terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata mempelai laki-laki.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

Warganet sukses terkekeh dengan aksi sang pengantin pria. Banyak yang takjub dengan perjuangan pria yang rela war tiket demi menikahi istrinya.

"keren mas nya, demi mahar akan ku war tiket coldplay," ketik seseorang.

"keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tikettnya," tulis sebuah akun.

"Ini klo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya btw gw juga mauuu arghh," posting seorang warganet.

"susah di tiru wkwk," tulis seorang warganet lain.

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

"Bang kemarin war sendiri apa beli di calo," timpal seorang warganet.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti video tersebut diambil kapan dan lokasinya dimana.

Sementara itu, sebagai informasi, dengan penjualan tiket yang sangat laris tersebut diharapkan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar.

PK Entertainment, sebagai promotor, telah menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman konser terbaik bagi penonton. Semoga konser ini sukses dan memberikan kenangan indah bagi semua yang hadir. dsy/l6/vva/pr/hh

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU