Viral Resto Abal-Abal yang Berimbas Ojol dan Pegawai Resto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Jun 2021 09:59 WIB

Viral Resto Abal-Abal yang Berimbas Ojol dan Pegawai Resto

i

Driver ojol yang tengah menunggu pesanan makanan dari customer. SP/ Femal Ishaq

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Salah satu cabang restoran online di daerah Jl. Hr. Muhamad yang sempat viral beberap hari ini, Selasa (15/6/2021) menjual beraneka makanan dari berbagai resto grab maupun gofood dengan satu alamat yang sama.

Beberapa menu yang di jual mulai nasi bebek purnama, sate ponorogo, dan nasi padang ampera, salah satu gerai dar cab restoran online tersebut sudah tutup. Sedangkan kondisinya sudah sepi bahkan hanya sisa banner makananya aja.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

"Untuk disini sudah tutup sejak 2 hari yang lalu terhitung ketika mulai viral viral itu," ucap Dini salah satu pegawai restoran kepada Surabaya Pagi, Selasa (15/6/2021).

Dia menambahkan, "baru masuk kerja 2 minggu, dan juga bingung setelah dapat pesan dari HRD untuk tidak bekerja dulu sampai waktu yang belum di tentukan," jelasnya.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Keluhan juga dirasakan oleh Pardi salah driver ojol, "ketika mendapatkan pesan disana pasti selalu ada rasa was-was gimana gitu, karena pesanan yang disajikan oleh resto tidak sesuai seperti yang difoto sehingga mengakibatkan performa bintang yang dikasih customer rendah sekali," ceritanya.

Selain itu dia menambahkan, tempatnya yang diharapkan resto itu seperti warung biasanya atau kaki lima pada umumnya ternyata yang dijumpai sebaliknya atau tidak sesuai.

Baca Juga: Lelang Rubicon Mario Dandy, Diumumkan Jumat Besok

Sementara dari pihak aplikator melaui Public Relation ketika dikonfirmasi telefon mengatakan, "Masih menyelidiki kasus yang sangat viral ini, dan pasti ada tindak lanjut bila tidak ada kesesuaian standartnya," jelasnya. Fe

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU