Wali Kota Kediri: Togam Divaksin Agar Aman Dalam Mengajar Santri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Feb 2021 15:48 WIB

Wali Kota Kediri: Togam Divaksin Agar Aman Dalam Mengajar Santri

i

Salah seorang penerima vaksin tengah disuntik vaksin di RS Lirboyo Kota Kediri, Jumat (26/2/2021). SP/Can

 

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Vaksinasi tahap 2 yang sedang berlangsung menyasar beberapa kelompok masyarakat seperti TNI, Polri, ASN, serta para ulama dan kyai. Sebanyak 49 ulama dan kyai Kota Kediri disuntik vaksin yang bertempat di RS Lirboyo Kota Kediri, Jumat (26/2/2021). Wali Kota Kediri meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri Fauzan Adima, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil, dan Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono. 

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri: Perlu Dukungan Seluruh Pihak untuk Mengimplementasikan Smart City

“Saya berada di RS Lirboyo Kota Kediri ini untuk meninjau vaksinasi para ulama dan kyai di Kota Kediri. Alhamdulillah sudah dilakukan disini karena kami menganggap para kyai dan ulama ini setiap hari bahkan setiap jam bertemu dengan para santri dan masyarakat, sehingga rawan sekali tertular,” kata Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Statistik Sektoral OPD, Pemkot Kediri Gelar Evaluasi dan Review

Dengan disuntik vaksin Sinovac, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjelaskan para kyai dan ulama ke depan bisa jauh lebih aman dalam mengajar para santrinya dan memberikan bimbingan kepada masyarakat. “Insya Allah hal ini bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Kota Kediri. Dan semoga vaksin Sinovac ini bisa mengcover seluruh masyarakat Kota Kediri dengan segera,” tambah Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri.

Bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi para ulama dan kyai, di tempat lain juga dilaksanakan vaksinasi kepada DPRD Kota Kediri, dan Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Can

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun ke 50 PNS Kota Kediri

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU