Warga Kediri Dirampok Usai Ambil Uang di Bank

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Apr 2021 20:22 WIB

Warga Kediri Dirampok Usai Ambil Uang di Bank

i

Polisi saat menggelar olah TKP di lokasi

 

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Perampokan dengan modus tusuk ban terjadi di wilayah hukum Polres Kediri, tepatnya di depan SPBU Pelem, Kecamatan Pare, Kamis (16/4) kemarin sekira pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Uang sebesar Rp. 500 juta milik Sutrisno, warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, raib digondol perampok. Kini kasus tersebut masih diselidiki Polres Kediri.

Perampokan terjadi saat korban mengambil uang di BCA Pare. Uang tersebut dimasukkan ke dalam tas. Korban bersama anak perempuannya kemudian naik mobil pribadinya untuk pulang.

Di tengah perjalanan, korban merasa ban mobilnya kempes. Saat itu, perjalanan sampai di utara SPBU Pelem. Setelah dicek ternyata benar, ban sebelah kiri belakang kempes. Korban membuka pintu mobil untuk melihat kondisi ban.

Baca Juga: Kejanggalan Kematian Tragis Ibu Muda di Gresik Tewas Dirampok, Gelagat Ekspresi Suami Mulai Disorot

Saat memeriksa kondisi ban, ada seorang pria bertanya soal arah jalan di sebelah kiri mobil. Di saat bersamaan ada seorang pria lain membuka pintu sebelah kanan dan mengambil tas berisi uang dan langsung lari ke arah sepeda motor dan kabur ke arah selatan.

"Iya benar ada kejadian tersebut dan dilaporkan ke Polsek Pare, anggota Reskrim Polres Kediri sedang membantu menyelidiki keterangan saksi di TKP dan menganalisa TKP. Sebagian besar ciri pelaku sudah kami ketahui," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra, Jum’At (16/4).

Baca Juga: Gegera Hindari Kijang Innova yang Ngantuk, Bus Harapan Jaya Terperosok ke Sawah, 12 Orang Luka

Berdasarkan keterangan korban, pelaku perampokan berjumlah dua orang. Satu orang pelaku utama (yang mengambil tas korban) menaiki motor Honda Sonic berwarna hitam strip merah. Kemudian pelaku lain naik motor Honda Vario warna hitam.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Kediri.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU