Warga Putat Jaya Tewas, Diduga Overdosis Miras

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Mei 2021 19:17 WIB

Warga Putat Jaya Tewas, Diduga Overdosis Miras

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Anggadia

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Hartoyo (51) tinggal di kos Jl Putat Jaya C, Surabaya meregang nyawa di depan kamar kosnya, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Penyebab kematian hartoyo diduga karena terlalu banyak menenggak miras.

Kapolsek Sawahan, AKP A. Risky Fardian Caropeboka mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang dia terima, korban diduga sempat pesta miras di Jl Simo Kwagean sebelum meregang nyawa.

Baca Juga: Kapolres Blitar Kota Pimpin Langsung Operasi Berskala Besar di Wilayah Hukum Blitar Raya

Korban yang mabuk parah tak bisa kembali ke kosan, akhirnya memutuskan menghubungi Panji Saputra (41) rekan korban, untuk meminta jemput untuk diantarkan pulang.

"Setiba di depan kos, korban diturunkan dan dalam posisi duduk di depan kos. Selanjutnya saksi ke kamar kos untuk mengambil uang dengan maksud akan membawa korban ke rumah sakit," paparnya, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Sekelompok Pemuda Asyik Pesta Miras, Digiring ke Polres Blitar Kota

Setelah Panji mengambil uang, korban yang semula dalam posisi duduk tiba-tiba tergeletak tak tak bernapas.

AKP Risky menambahkan, saat menenggak miras itu, korban dalam keadaan kurang sehat. "Berdasarkan keterangan saksi, korban saat itu dalam keadaan sakit,” ujarnya.

Baca Juga: Beraksi di 10 TKP, Dua Pelaku Jambret HP Diringkus Polisi

Jenazah Hartoyo dibawah ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo menggunakan ambulans dari PMI Surabaya, untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya yang datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. ang

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU