Warga yang Berjuang Lawan Covid 19, Dengan Minum Jamu Akar Dewa, Tingkatkan Imun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Jul 2021 11:32 WIB

Warga yang Berjuang Lawan Covid 19, Dengan Minum Jamu Akar Dewa, Tingkatkan Imun

i

Hari ini Josua ingin berbagi, untuk pasien yang menjalani Isoman. Kami ingin berbagi dan memberikan kepada Ojol, dalam bentuk paket makanan sekalian support imun dengan minum jamu Akar Dewa ini," terang, Jonsun Wakum, Jumat (23/7/2021).

SURABAYAPAGI, Surabaya - Masih tingginya Pandemi Covid 19 di Surabaya, menggugah warga yang peduli atau empati terhadap warga yang sedang berjuang, untuk sembuh dari Covid 19, dengan gejala ringan ataupun melakukan isolasi mandiri (Isoman). Pemilik jamu herbal Akar Dewa bagi-bagi paket makanan dan jamu herbal buatannya, untuk masyarakat yang tengah Isoman Jumat (23/7/2021).

Hal ini diterangkan Jonsun Wakun pemilik jamu Akar Dewa warga Ponorogo, pihaknya sangat konsen dengan warga yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid 19 ini. Pasalnya, ramuan herbal akar dewa ini terdiri dari ramuan asli dari Indonesia ditambah rempah- rempah jadi ramuan yan berkhasiat bagi mereka yang terkena Covid 19.

Ini merupakan bentuk aksi sosial yang dilakukan oleh pemilik jamu tradisional di Gwalk, Jl Niaga Gapura. Sebanyak puluhan paket makanan disertai jamu tradisional yang diolah dengan rempah-rempah asli Indonesia, juga dibagikan kepada sejumlah Ojol yang melintas.

"Hari ini saya ingin berbagi, untuk pasien yang menjalani Isoman. Kami ingin berbagi dan memberikan kepada Ojol, dalam bentuk paket makanan sekalian support imun dengan minum jamu Akar Dewa ini," terang, Jonsun Wakum, Jumat (23/7/2021).

Jonsun menambahkan, jamu herbal terdaftar dalam Badan Perlindungan Obat dan Makanan (BPOM) nomor TR. No. 173604061 dengan komposisi yang terdiri dari Kapulaga, Secang, Merica Hitam, Temulawak, Jahe, Jinten Hitam dan Daun Sambiloto.

"Ini terbuat dari rempah-rempah dan beberapa dedaunan khas Indonesia. Kami sejak tahun 2000 sudah terdaftar di BPOM, jadi secara legalitas kita jelas," tambahnya.

Dia berharap, dengan adanya giat sosial ini, jamu tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh pasien yang menjalani Isoman. Sebab, jamu tersebut dipercaya memiliki beberapa khasiat, diantaranya: melancarkan peredaran darah, melancarkan pencernaan, mencegah diabetes, menjaga kadar gula, hipertensi, memiliki efek anti radang melawan infeksi, menghangatkan tubuh, meningkatkan imun dan daya tahan tubuh, peserta masih banyak maanfaat lainnya.

"Kita memang fokus membantu, supaya pasien-pasien dapat menaikkan imun mereka lagi melalui jamu herbal khas Indonesia ini," pungkasnya.nt

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU