Wujud Integritas, Wali Kota Blitar Kota Serahkan Aset Daerah ke Polresta Blitar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Jun 2023 16:58 WIB

Wujud Integritas, Wali Kota Blitar Kota Serahkan Aset Daerah ke Polresta Blitar

i

Penyerahan sertifikat tanah dan bangunan. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kunjungan kerja Kapolda Jawa Timur ke Polres Blitar Kota pada Kamis (8/6) menjadi salah satu momen bersejarah bagi Polres Blitar Kota. Selain memberikan arahan kepada seluruh anggota jajaran Polres Blitar Kota, sekaligus menerima  hibah dari Pemkot Blitar berupa dua gedung yakni Gedung Polsek Kepanjen Kidul dan Polsek Sananwetan dan tanah aset Asrama Polisi.

Wali kota Blitar Drs Santoso M.Pd  sebelum penyerahan 3 sertifikat tanah dan bangunan gedung dan aset tanah, mengucapkan selamat datang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Hartanto MH dan terima kasih atas kunjungan kerja di Polres Blitar Kota. “Sekaligus kami dalam rangka penyerahan aset Pemerintah Kota Blitar berupa Gedung Polsek Sananwetan dan Polsek Kepanjen Kidul dan aset tanah Asrama Polisi di kec Sananwetan, hal ini perwujudan Integritas antara Pemerintah daerah dan Polri,” ujarnya.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungkap Peredaran Obat Petasan, Dua Pelaku Diamankan

Sementara Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Hermanto MH juga menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah aset pemerintah Kota Blitar, hal ini merupakan bentuk kolaborasi dengan Forpimda dan Pemda kota Blitar yang mana untuk membantu tugas tugas kepolisian dan wujud integritas terus ditingkatkan, sehingga kamtibmas di wilayah terjaga.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

 

Selanjutnya setelah penyerahan sertifikat dan piagam penghargaan untuk kapolda dari Polres Blitar Kota dan warga masyarakat, kapolda Jawa Timur menandatangani prasasti dan pengguntingan pita Masjid Integritas Al Ihsan yang baru terletak di tengah-tengah gedung Polsek Kepanjen Kidul dan Kantor Koramil Kepanjen Kidul.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

"Jadi semua sertifikat sudah selesai atas bantuan dari kepala BPN, untuk itu langsung kami hibahkan kepada polisi melalui Bapak Kapolda Jawa Timur, integritas ini akan meningkatkan terjaminnya situasi keamanan di wilayah Blitar Kota," kata Santoso kepada wartawan usai peresmian Masjid Integritas Al Ihsan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU