Yubin Eks Wonder Girls dan Petenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Berkencan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Mei 2023 15:30 WIB

Yubin Eks Wonder Girls dan Petenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Berkencan

i

Yubin Eks Wonder Girls dan Petenis Kwon Soon Woo. Foto: soompi.com.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Eks member Wonder Girls Yubin dikonfirmasi berkencan dengan petenis professional Korea Selatan, Kwon Soon woo.

Usia keduanya menjadi sorotan netizen, di tahun ini Yubin Wonder Girls berusia 35 tahun sementara Kwon Soon Woo sendiri berusia 26 tahun. Perbedaan usia di antara keduanya seperti tak jadi masalah dalam hubungan tersebut.

Baca Juga: Annyeong Uaena, IU Bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Agensi dari kedua bintang tersebut juga telah  mengkonfirmasi berita tersebut. Agensi Yubin mengungkapkan bahwa mereka berkencan dengan perasaan yang baik.

"Itu betul, keduanya bertemu dengan perasaan baik. Kami sulit memberikan informasi detail karena itu kehidupan privat sang artis," ungkap agensi

“Memang benar mereka berkencan dengan perasaan yang baik. Kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut karena itu adalah kehidupan pribadi mereka,”kata perwakilan agensi Yubin, RRR Entertainment, Senin (22/5/2023).

Hubungan keduanya mulai terendus ke publik setelah keduanya menonton pertandingan final 2023 Davis Cup pada Februari lalu.

Baca Juga: Drakor 'Marry My Husband' Kena Boikot Penonton Gegara Kasus Park Min Young dan Mantan Kekasih

sudah terlihat sejak Yubin menonton pertandingan final '2023 Davis Cup' di Olympic Park Indoor Tennis Court, Seoul pada Februari lalu. Saat itu, Kwon Soon Woo berpartisipasi dan membantu Korea melaju ke babak 16 besar untuk tahun kedua berturut-turut.

Setelah Kwon Soon Woo menyelesaikan pertandingannya, keduanya tampak menikmati makan bersama.

Lahir pada tahun 1988, Yubin debut sebagai anggota Wonder Girls bersama empat member lainnya di tahun 2007. Bersama grupnya, Yubin berhasil melahirkan beberapa lagu populer seperti "Tell Me", "So Hot", dan "Nobody".

Baca Juga: RM BTS dan Karina AESPA Dirumorkan Berkencan Gegara So!YoON!, Netizen: Gak Masuk Akal...

Namun di tahun 2020, dirinya memutuskan untuk keluar dari JYP Entertaiment dan memutuskan membangun agensinya sendiri.

Sementara sang kekasih, Kwon Soon Woo lahir pada tahun 1997, yang sudah berhasil meraih berbagai prestasi sebagai atlet tenis.

Kwon Soon Woo saat ini menduduki peringkat pertama peringkat tenis domestik. Ia menerima gelar Pemain Terbaik Tenis Korea (MNP) selama tiga tahun berturut-turut dari 2019 hingga 2021. Selain itu, ia juga menjadi pemain Korea pertama yang memenangkan tunggal ATP Tour dua kali. sl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU