Tawarkan Paket Servis Berkala, Hemat 34%

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Jul 2020 11:42 WIB

Tawarkan Paket Servis Berkala, Hemat 34%

i

Suasana di bengkel Auto2000

 

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Auto2000 sebagai dealer Toyota menggelar program PESTA (Paket Servis Toyota), memberikan kemudahan pada AutoFamily mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan.

Keuntungan program ini antara lain, biaya yang dikeluarkan lebih murah ketimbang AutoFamily membayar sendiri jasa, servis, dan penggantian suku cadang. Terbebas dari risiko kenaikan harga komponen atau jasa karena biaya paket dibayar di awal. Bisa memprediksi dengan lebih akurat dan terukur beban biaya operasional kendaraan selama periode program ini.

Terdapat opsi paket yakni 3 tahun/4x servis berkala, 4 tahun/6x servis berkala, 5 tahun/8x servis berkala atau 6 tahun/10x servis berkala, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Sekarang Auto2000 memperluas jangkauan benefit setelah masa gratis biaya jasa servis berkala 50.000 km usai yakni memberi nama program Paket Servis Spontan (Siaga Kupon Perawatan).

Paket Servis Spontan merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga khusus untuk kendaraan Toyota yang sudah tidak memiliki kuota bebas biaya jasa servis berkala karena jarak tempuh sudah melewati 50.000 km. Tersedia untuk seluruh model Toyota dan sanggup menghemat biaya hingga 34%. Terdapat 3 opsi skema paket yang bisa dipilih oleh AutoFamily, yakni Paket Spontan A, B, dan C.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan, pihaknya berusaha untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily dalam merawat mobil mereka, dengan beragam inovasi dan program. Salah satunya adalah Paket Pesta dan Paket Servis Spontan untuk kendaraan yang telah menempuh jarak lebih dari 50.000 km. "Segera dapatkan paket servis ini di website kami atau langsung hubungi bengkel-bengkel Auto2000 terdekat," ucapnya.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU