Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Gresik Tingkatkan Giat Patroli

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Apr 2021 13:12 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Gresik Tingkatkan Giat Patroli

i

Aggota Sabhara Polres Gresik sedang melakukan patroli di area kompleks perumahan warga. SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di bulan suci Ramadan, personel Sabhara Polres Gresik secara intensif melaksanakan sambang dan patroli di obyek-obyek vital, perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan dan toko emas di wilayah hukum Polres Gresik, Senin (19/4/2021).

Giat patroli dipimpin Kanit Sabhara Ipda Mustofa bersama anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas dan berdialogis kepada petugas parkir pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku curanmor serta memberi himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila sedang melakukan transaksi jual beli, hati-hati terhadap penipuan dan uang palsu, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi kantor polisi terdekat.

Baca Juga: Gus Muhdlor Gelar Open House untuk Masyarakat, 15.000 Porsi Makanan Disiapkan

Selain menciptakan situasi di wilayah hukum Polres Gresik yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan, petugas juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan area publik.

Baca Juga: Polisi Gresik Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Sadis yang Bunuh Korbannya

Kapolres AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Sabhara AKP Yudhi P, menyampaikan, Polres Gresik secara intensif melaksanakan giat patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan perbankan, patroli pasar, patroli ngabuburit, patroli tarawih dan patroli sahur.

Baca Juga: DPC Peradi Sidoarjo Bagikan 300 Takjil dan Santunan untuk Anak Yatim

Harapannya masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktifitas kegiatan sehari-hari. "Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan sampai memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan," pungkas AKP Yudhi. did

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU