Diguyur Hujan, Gedung Baru DPRD Surabaya Bocor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Jan 2022 20:38 WIB

Diguyur Hujan, Gedung Baru DPRD Surabaya Bocor

i

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya A.H Thony mengepel ruang kerjanya yang kemasukan air hujan akibat atap bocor. SP/Alqomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Hujan lebat yang mengguyur Kota Surabaya sejak sore hari membuat Ruangan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya A.H Thony di Gedung Baru DPRD lantai 7 bocor parah. Akibatnya, dirinya terpaksa harus mengepel lantai yang penuh genangan air.

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya A.H Thony menyayangkan atas bocornya ruangannya yang ada di lantai 7.

Baca Juga: 5.000 Properti di Rusia Terendam Banjir

"Ketika hujan nggak sadar kaki kita tiba-tiba basah semua, ternyata gedung yang baru yang bagus, dinding-dindingnya dipenuhi wall paper basah," jelasnya usai mengepel lantai ruangannya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah Tinjau Pencairan Marbot Musala dan Penjaga Rumah Ibadah

Menurut Thony pada saat hujan kali ini tidak hanya ruangannya saja yang bocor. Namun juga di ruang Fraksi PKS yang berada di lantai yang sama juga mengalami hal serupa. "Saya lihat di ruang PKS juga sama bocor semua dan disini memang perlu ada satu langkah perbaikan cepat," katanya.

Politisi Partai Gerindra ini juga meminta agar perawatan Gedung baru DPRD yang baru ditempati sekitar bulan Januari 2020 ini lebih dimaksimalkan agar kerusakan akibat air hujan tidak semakin bertambah parah.

Baca Juga: Dewan Minta Pemkot Surabaya Serius Tangani Pengelolaan Sampah TPA Benowo 

Apalagi banyak instalasi listrik yang berpotensi menimbulkan kerusakan dan korban."Ini kalau tidak segera diperbaiki, nanti bisa rusak semua padahal kan Gedung ini masih baru ya," pungkasnya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU